Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah Diputus Kontrak, Dampak dari Aksi Penganiayaan Mason Greenwood Masih Berlanjut

By Lola June A Sinaga - Selasa, 1 Februari 2022 | 21:42 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021).
TWITTER.COM/SPORF
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021).

SUPERBALL.ID - Dampak dari aksi penganiayaan yang dilakukan penyerang Manchester United Mason Greenwood kepada kekasihnya tampaknya belum selesai.

Greenwood belakangan menjadi sorotan setelah diduga melakukan penganiayaan kepada kekasihnya, Harriet Robson.

Hal itu diketahui dari postingan Robson di Instagramnya yang menunjukkan perlakuan Greenwood terhadap dirinya pada Minggu (30/1/2022).

Ia memperlihat kondisi wajahnya dengan mulut penuh dengan darah yang mengucur serta tangan dan kaki yang dihiasi luka lebam.

Akibat ulahnya tersebut, Greenwood akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian dan mendekam di penjara setelah diinterogasi.

Manchester United juga langsung mengambil tindakan dengan melarang Greenwood berlatih hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Baca Juga: Formasi Mengerikan Everton Asuhan Frank Lampard Usai Amankan Donny van de Beek dan Dele Alli

Para pemain Man United juga sudah tidak lagi mem-follow akun media sosial Greenwood sejak kasus ini muncul.

Cristiano Ronaldo, David De Gea, Paul Pogba, Edinson Cavani dan Alex Telles adalah lima pemain pertama yang unfollow Greenwood di media sosial.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X