Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Malaysia Panggil Pemain Dari AS, Timnas U-23 Indonesia Dijadikan Eksperimen

By M Hadi Fathoni - Kamis, 3 Februari 2022 | 17:55 WIB
Wan Ahmad Kuzri Wan Ahmad Kamal, yang bermain di klub Amerika Serikat, diharapkan pelatih Brad Maloney memperkuat Timnas U-23 Malaysia untuk Piala AFF U-23 2022.
FAM.ORG.MY
Wan Ahmad Kuzri Wan Ahmad Kamal, yang bermain di klub Amerika Serikat, diharapkan pelatih Brad Maloney memperkuat Timnas U-23 Malaysia untuk Piala AFF U-23 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Malaysia, Brad Maloney, mempersiapkan skuadnya secara matang untuk berkompetisi pada ajang piala AFF U-23.

Pada 14-26 Februari akan berlangsung kompetisi untuk kelompok umur yaitu Piala AFF U-23 2022 yang diselenggarakan di Kamboja.

Untuk mempersiapkan skuad yang matang, Brad Maloney menginginkan tambahan amunisi untuk skuad muda Harimau Malaya.

Ia menginginkan pemain muda bernama Wan Ahmad Kuzri yang berada di Amerika Serikat untuk membela skuad mereka pada gelaran kompetisi Piala AFF U-23 mendatang.

Namun, rencana Malaysia itu masih belum bisa terealisasi dikarenakan ada beberapa permasalahan yang dialami oleh Wan Ahmad Kuzri di AS.

"Saya mengobrol dengannya kemarin dan dia sangat ingin datang, tetapi waktunya hampir habis, jadi semoga dia bisa bergabung dengan tim sesegera mungkin," ungkap Brad Maloney sebgaimana dikutip Superball.id dari Malaymail.com.

"Jika dia datang ke Kuala Lumpur, dia harus dikarantina untuk jangka waktu tertentu, jadi begitu dia menyelesaikan urusannya di Amerika maka kami akan membuat putusan akhir untuknya."

Pelatih Malaysia ini juga memuji Wan Ahmad Kuzri sebagai pemain yang sangat bagus, namun bukan berarti dia otomatis dapat tempat di skuad utama Timnas Malaysia.

"Setiap orang memiliki kesempatan yang sama seperti yang saya katakan, pintunya selalu terbuka."

"Jadi ada banyak pemain yang masih memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim, dan kami akan selalu berpikiran terbuka akan hal itu," tambahnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.