Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nekat! Pemain Liga Malaysia Coba Tipu Federasi demi Naturalisasi

By M Hadi Fathoni - Selasa, 8 Februari 2022 | 15:27 WIB
Curran Ferns, mantan pemain Felda United dan Melaka United.
Curran Ferns, mantan pemain Felda United dan Melaka United.


SUPERBALL.ID - Dikabarkan ada beberapa pemain Liga Malaysia yang mencoba untuk menipu federasi sepak bola Malaysia agar proses naturalisasi mereka berhasil, hal ini dicurigai sebagai bentuk mencari keuntungan pribadi.

Mantan pemain Felda United dan Melaka United membuat heboh jagad media sosial Malaysia dengan unggahan cerita instagramnya.

Curran Ferns membuat sebuah postingan cerita di instagram pribadinya soal kecurigaannya tentang adanya pemain impor di Liga Malaysia yang mencoba untuk menipu Persatuan Sepak bola Malaysia (FAM).

Penipuan ini disinyalir terkait masalah naturalisasi pemain tersebut untuk segera disahkan menjadi warga negara Malaysia.

Dalam unggahannya tersebut, Ferns sendiri tidak menyebutkan nama-nama pemain yang ia rasa terlibat dalam masalah ini.

Baca Juga: Alasan Dahsyat Hanis Saghara dalam Karier Sepak Bolanya! Apa itu?

Ferns sendiri mempertanyakan masalah ini dengan menyebut akun instagram dari federasi Malaysia dan juga mengklaim bahwa federasi akan tetap memberikan status naturalisasi kepada para pemain yang dicuriagi ini.

"Luar biasa @famalaysia ingin memberikan status naturalisasi kepada pemain yang menipu dirinya sebagai orang Malaysia untuk mendapatkan paspor dan juga untuk kepentingan pribadinya," tulis Ferns di instagram.

Menurut Ferns sendiri untuk menjadi warga negara Malaysia bukan hanya sekedar sepak bola, harus ada hal lebih untuk menjadi warga negara.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.