Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Juergen Klopp Berharap Banyak pada Salah dan Mane Saat Pulang ke Liverpool

By M Hadi Fathoni - Selasa, 8 Februari 2022 | 17:41 WIB
Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa wasit tidak berlaku adil terhadap pemainnya usai ditaklukkan Real Madrid.
TWITTER.COM/GOAL
Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa wasit tidak berlaku adil terhadap pemainnya usai ditaklukkan Real Madrid.

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengharapkan anak asuhnya yaitu Mohamed Salah dan Sadio Mane dapat memberikan kekuatan penuh untuk klub setelah mereka mengarungi kompetisi Piala Afrika.

Mohamed Salah dan Sadio Mane terlibat pertarungan sengit di partai final Piala Afrika demi bisa membawa negaranya juara.

Namun, Mane dkk akhirnya yang mampu mempersembahkan gelar juara Piala Afrika setelah Senegal berhasil menumbangkan Mesir melalui drama adu penalti.

Laga final Piala Afrika tersebut berlangsung tepat setelah pertandingan antara Liverpool dan Cardiff City di ajang Piala FA.

Liverpool mampu menggilas Cardiff City dengan skor 3-1 dan membuat mereka terus melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Manchester United Setuju untuk Jual Pemainnya yang Terlupakan

Di pertandingan Piala FA itu, Luis Diaz yang merupakan pembelian terbaru Liverpool langsung menunjukkan taji dalam debutnya bersama The Reds.

Ia menyumbang satu asis dari gol yang dicetak oleh Takumi Minamino.

Walaupun timnya mendapat hasil yang memuaskan, namun Juergen Klopp masih menaruh banyak harapan ketika dua pilar utamanya tersebut (Salah dan Mane) kembali ke klub.

Harapan itu Klopp ungkapkan sebelum bergulirnya laga final antara Senegal dan Mesir.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Straits Times

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X