Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perkara Tendang Kucing, Kurt Zouma dan West Ham Kehilangan Sponsor

By Lola June A Sinaga - Kamis, 10 Februari 2022 | 15:23 WIB
Kurt Zouma saat melakukan debut dengan West Ham United di Liga Inggris pada 20 September 2021.
TWITTER.COM/WESTHAM
Kurt Zouma saat melakukan debut dengan West Ham United di Liga Inggris pada 20 September 2021.

SUPERBALL.ID - Adidas telah mengakhiri kesepakatan sponsor mereka dengan pemain West Ham United Kurt Zouma setelah videonya menjadi viral.

Dalam video tersebut Zouma terlihat menyiksa kucing peliharaannya dengan menendang dan menamparnya.

Zouma telah mengeluarkan permintaan maaf kepada publik tetapi Adidas mengonfirmasi bahwa mereka sekarang telah memutuskan hubungan dengan pemain internasional Prancis itu.

"Kami telah menyelesaikan penyelidikan kami dan dapat mengonfirmasi bahwa Kurt Zouma bukan lagi seorang atlet yang dikontrak Adidas,” ungkap juru bicara Adidas, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

Tidak hanya itu, West Ham juga kehilangan satu sponsor mereka, Vitality, karena dianggap tidak becus menangani kasus tersebut.

"Kami sangat kecewa dengan penilaian yang kemudian ditunjukkan oleh klub sebagai tanggapan atas insiden ini," kata Vitality dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Siksa Kucingnya, Kurt Zouma Dibully di Stadion Saat Bertanding

"Karena itu, kami menangguhkan sponsor kami untuk West Ham United dengan segera.”

“Kami sekarang akan lebih terlibat dengan klub untuk memahami tindakan apa yang akan mereka ambil untuk mengatasi situasi ini.”


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X