Steven Gerrard Sosok di Balik Kebangkitan Performa Philippe Coutinho

By M Hadi Fathoni - Kamis, 10 Februari 2022 | 17:03 WIB
Gelandang serang Aston Villa, Philippe Coutinho, merayakan gol ke gawang Leeds United pada pekan ke-24 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Villa Park, Rabu (9/2/2022).
TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO
Gelandang serang Aston Villa, Philippe Coutinho, merayakan gol ke gawang Leeds United pada pekan ke-24 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Villa Park, Rabu (9/2/2022).

SUPERBALL.ID - Philippe Coutinho kembali membuat penampilan yang gemilang kala Aston Villa melawan Leeds United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Kamis (10/2/2022) WIB.

Pemain asal Brasil tersebut mampu berkontribusi dalam tiga gol yang diciptakan oleh Aston Villa dini hari tadi.

Ia mencatatkan satu gol dan dua asis bagi gol yang diciptakan Jacob Ramsey pada pertandingan itu.

Coutinho kembali ke Liga Inggris dan bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman dari Barcelona.

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, yang pernah menjadi rekan setim Coutinho di Liverpool, sangat menginginkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.


Gerrard yang baru bergabung dengan Aston Villa pada musim dingin lalu langsung meminta beberapa pemain yang dianggapnya dapat berkontribusi banyak bagi tim.

Ada dua nama besar yang didatangkan oleh Gerrard saat memulai era kepelatihannya di Aston Villa, yakni Coutinho dan Lucas Digne dari Everton.  

Baca Juga: Maurizio Sarri Tak Habis Pikir Lazio Bisa Dibantai AC Milan di Semifinal Coppa Italia

Gerrard masih memiliki kepercayaan bahwa kemampuan Coutinho belum habis.

Semenjak Coutinho meninggalkan Liverpool dan menuju ke Barcelona, seolah-olah ia kehilangan magisnya dalam mengolah si kulit bundar.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X