Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ronaldo Dapat Peringatan dari Legenda Inggris karena Selebrasi ‘Siu’-nya

By Lola June A Sinaga - Selasa, 22 Februari 2022 | 12:30 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol.

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo telah diberitahu bahwa dia terlalu sering melakukan selebrasi 'Siu' oleh mantan striker Timnas Inggris Peter Crouch.

Selebrasi khas Ronaldo membuatnya melompat ke udara, sebelum berputar dan mendarat dengan merentangkan tangannya sambil meneriakkan 'Siuu'.

Megabintang Manchester United itu pertama kali menggunakan selebrasi tersebut di Real Madrid pada tahun 2013.

Sejak saat itu, Ronaldo telah merayakan sebagian besar golnya dengan cara yang kini bahkan ikut diteriakkan fansnya tiap kali ia mencetak gol.

Crouch juga memiliki selebrasi khasnya sendiri yang dikenal sebagai 'The Robot' selama masih berkarier di dunia sepak bola.

Selebrasi itu pertama kali ia gunakan setelah mencetak gol untuk Timnas Inggris melawan Jamaika dalam pertandingan persahabatan menjelang Piala Dunia 2006.

Baca Juga: Tampil Mengesankan Bersama Man United, Pemain Ini Ingin Dinaturalisasi Timnas Kamerun

Crouch hanya mengulangi tindakan itu beberapa kali dalam kariernya dan kini ia mengatakan bahwa selebrasi Ronaldo sekarang berisiko menjadi basi.

"Saya pikir ini perlu dikatakan sebagai pengumuman layanan masyarakat: Kunci perayaan yang baik adalah tidak melakukannya terlalu sering," tulis Crouch di kolom Daily Mail.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.