Hasil Semifinal Piala AFF U-23 2022 - Menang Dramatis Lawan Timor Leste, Vietnam Tantang Thailand di Final

By M Hadi Fathoni - Kamis, 24 Februari 2022 | 22:20 WIB
Timnas U-23 Vietnam (putih) berduel dengan Timnas U-23 Timor Leste dalam laga semifinal Piala AFF U-23 2022 di Stadion Nasional Morodok Techo, Phnom Penh, Kamis (24/2/2022) malam WIB.
SOHA.VN
Timnas U-23 Vietnam (putih) berduel dengan Timnas U-23 Timor Leste dalam laga semifinal Piala AFF U-23 2022 di Stadion Nasional Morodok Techo, Phnom Penh, Kamis (24/2/2022) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Pertandingan semifinal kedua Piala AFF U-23 2022 telah berlangsung, mempertemukan Timnas U-23 Vietnam melawan Timnas U-23 Timor Leste, Kamis (24/2/2022) malam WIB.

Pertandingan perebutan tiket babak final ini berlangsung di tempat yang sama dengan pertandingan semifinal pertama yaitu, Stadion Nasional Morodok Tech, Phnom Penh, Kamboja.

D laga ini, Timnas U-23 Vietnam memiliki skuad yang pincang, mereka hanya membawa 13 pemain saja.

Hal itu akibat beberapa pemain Timnas U-23 Vietnam terpapar Covid-19 sebelum laga semifinal ini.

Sementara Timor Leste tampil dengan skuad penuh, hal ini harusnya bisa dimanfaatkan oleh mereka untuk meraih kemenangan.


Timnas U-23 Timor Leste juga membawa misi tersendiri, para pemain ingin mengukir sejarah baru dengan melaju ke final di ajang ini untuk pertama kali.

Namun, sampai 20 menit permainan, kedua tim masih bermain bermain imbang 0-0.

Timnas U-23 Vietnam yang memiliki pemain lebih sedikit daripada Timnas U-23 Timor Leste mampu memegang kendali permainan.

Walaupun begitu, tampaknya mereka masih kesulitan untuk membobol gawang dari Timor Leste.

Timnas U-23 Timor Leste memperlihatkan betapa kokohnya tembok pertahanan yang mereka miliki.

Hal itu terbukti kala Vietnam mendapatkan tendangan sudut dan pemain Timor Leste terlihat merapatkan barisan pertahanan mereka.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X