Harry Kane dan Son Heung-min Pecahkan Rekor dan Jadi Duet Paling Ganas di Liga Inggris

By M Hadi Fathoni - Minggu, 27 Februari 2022 | 10:34 WIB
Selebrasi kemenangan Son Heung-min dan Harry Kane pada laga Manchester City melawan  Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Sabtu (19/2/2022) atau Minggu dini hari WIB
TWITTER.COM/SQUAWKA
Selebrasi kemenangan Son Heung-min dan Harry Kane pada laga Manchester City melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Sabtu (19/2/2022) atau Minggu dini hari WIB

SUPERBALL.ID - Di balik kemenangan 4-0 Tottenham Hotspur atas Leeds United pada Sabtu (26/2/2022), ada rekor yang dipecahkan oleh dua pemain Spurs.

Laga yang berlangsung di Elland Road tersebut menjadi saksi sejarah setelah Harry Kane dan Son Heung-min berhasil memecahkan rekor milik duo Chelsea yang sudah bertahan lama.

Tottenham mampu menggilas tuan rumah dengan skor yang cukup telak dan memperpanjang raihan hasil buruk Leeds United.

Leeds United tercatat tidak pernah meraih kemenangan dalam enam pertandingan Liga Inggris secara beruntun.

Sebelumnya mereka kalah cukup memalukan dari Liverpool, Leeds dibantai enam gol tanpa balas oleh anak asuh Juergen Klopp itu.


Kemenangan terakhir mereka terjadi saat melawan West Ham United pada Januari lalu.

Dengan kekalahan dari Tottenham dalam laga tadi malam, pelatih Leeds yaitu Marcelo Bielsa dirumorkan akan mundur dari jabatannya.

Sedangkan Tottenham, telah kembali ke jalur perebutan posisi zona Liga Champions musim depan setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Burnley.

Kekalahan dari Burnley sempat membuat Antonio Conte melontarkan komentar kurang menyenangkan di telinga penggemar Tottenham.

Pelatih asal Italia tersebut seperti tidak bahagia saat menjadi manajer klub London Utara.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X