Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ternyata Ini Sosok Anak Kecil yang Ikut Angkat Trofi Bareng Liverpool

By Lola June A Sinaga - Senin, 28 Februari 2022 | 19:06 WIB
Seorang anak kecil menjadi voral setelah ikut skuad Liverpool dan merasakan mengangkat trofi Carabao Cup pada Minggu (27/2/2022) di Stadion Wembley, London.
SPORTBIBLE.COM
Seorang anak kecil menjadi voral setelah ikut skuad Liverpool dan merasakan mengangkat trofi Carabao Cup pada Minggu (27/2/2022) di Stadion Wembley, London.

SUPERBALL.ID - Seorang pendukung diberi kesempatan sekali seumur hidup untuk mengangkat trofi Piala Liga Inggris menyusul kemenangan Liverpool atas Chelsea, Minggu (27/2/2022).

Itu adalah pertandingan yang ketat di Stadion Wembley, London, dimana kedua tim gagal mencetak gol selama 120 menit beraksi.

Laga harus berlanjut ke babak adu penalti yang kemudian dimenangi Liverpool setelah kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga membuat bolanya melambung jauh ke arah penonton.

Saat skuad Liverpool menaiki tangga di tribune Stadion Wembley untuk mengambil trofi mereka, seorang bocah terlihat berdiri di samping pelatih Juergen Klopp.

Anak tersebut ikut merasakan mengangkat trofi Piala Liga Inggris sebelum dirinya diangkat oleh kiper Liverpool Alisson Becker.

Ternyata bocah itu adalah anak dari salah satu penonton yang beruntung.

Alisson bertemu dengan ayah dari sang anak yang meminta untuk membuat mimpi putranya menjadi kenyataan.

Baca Juga: Kepa Arrizabalaga Buka Suara Usai Gagal Penalti di Final Piala Liga Inggris Kontra Liverpool

Penjaga gawang asal Brasil setuju dan menarik penggemar yang beruntung dari kerumunan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X