Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Vs Persiraja - Tim Tamu Punya Modal Bagus dan Siap Bikin Kejutan, Maung Bandung Bisa Tergelincir

By Wibbiassiddi - Jumat, 4 Maret 2022 | 18:35 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap Liga 1 berjalan lancar dan tak dihentikan hanya karena ada pemain yang terkena Covid-19.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap Liga 1 berjalan lancar dan tak dihentikan hanya karena ada pemain yang terkena Covid-19.

SUPERBALL.ID - Meskipun di atas kertas Persib Bandung unggul atas Persiraja Banda Aceh, tetapi mereka perlu waspada karena bisa saja menelan kekalahan.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat dua klasemen Liga 1, mereka memiliki kenangan manis menghadapi Persiraja pada putaran pertama.

Persib Bandung kala itu berhasil mengalahkan Persiraja pada pekan ke-13 dengan skor telak 4-0, Rabu (24/11/2021).

Kemenangan ini tentu membuat Persib Bandung memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi untuk menang.

Baca Juga: Barito Putera Vs Arema FC - Lawannya Pincang, Coach RD Yakin Menang

Tetapi, Persib Bandung perlu waspada, terlebih pelatih Persiraja Sergio Alexandre mengatakan timnya akan menampilkan yang terbaik.

Meski belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, Sergio Alexandre yakin timnya bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Kami melihat dari pertandingan ke pertandingan. Kami akan tetap fokus hingga akhir musim ini,” ujar Sergio Alexandre, saat jumpa pers pada Jumat (4/3/2022).

Pelatih asal Brasil ini juga yakin anak asuhnya bisa memberikan kejutan pada pertandingan melawan Persib Bandung.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, Liga1Match

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X