Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Permintaan Presiden pada Timnas U-19 Indonesia Pada 9 laga uji coba

By Wibbiassiddi - Sabtu, 12 Maret 2022 | 14:51 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (baju batik), sedang meninjau barang yang dibawa pemain timnas U-19 Indonesia jelang berangkat ke Korea Selatan.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (baju batik), sedang meninjau barang yang dibawa pemain timnas U-19 Indonesia jelang berangkat ke Korea Selatan.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia berangkat ke Korea Selatan pada Jumat, (11 Maret 2022), di Korea Selatan para pemain Indonesia akan menjalani TC dan 9 laga uji coba.

Sebelum berangkat ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, menyampaikan pada penggawa Timnas U-19 Indonesia untuk tetap fokus berlatih.

Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, menegaskan jika Presiden Jokowi berpesan kepadanya untuk memberikan amanat pada para pemain Timnas Indonesia untuk serius berlatih.

"Hanya satu permintaan publik, saya, Presiden, berlatih serius. Serius," kata Iriawan dalam sambutannya saat melepas Timnas U-19 Indonesia untuk berangkat ke Korea Selatan, Jumat, (11/3/2022).

Baca Juga: Keren! Timnas U-19 Indonesia Bakalan Ikut Turnamen ini di Tengah-tengah TC

Menurut jadwal yang dirilis oleh PSSI, Timnas U-19 Indonesia akan menjalani TC di Korea Selatan hingga 12 April 2022.

TC Timnas U-19 Indonesia tersebut merupakan persiapan untuk mendapatkan hasil terbaik di piala dunia U-20 2023.

"Kalian bukan main-main. Kalian adalah perwakilan rakyat Indonesia yang akan tampil di Piala Dunia," kata Iwan Bule.

Untuk Target di piala Dunia U-20 2023, Iwan menjelaskan jika semua pihak ingin mendapatkan hasil yang bagus, termasuk juga presiden.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.