Bambang Pamungkas Marah dan Ambil Sikap Tegas terhadap Pemain Persija

By Wibbiassiddi - Sabtu, 12 Maret 2022 | 20:23 WIB
Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca berdiskusi dengan Bambang Pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca berdiskusi dengan Bambang Pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

SUPERBALL.ID - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sangat kecewa melihat penampilan Macan Kemayoran setelah kalah tiga kali beruntun.

“Tiga kekalahan berturut-turut ini tentu sangat menyakitkan sekaligus memalukan," ujar Bambang Pamungkas, seperti dikutip dari laman ofisial Persija.

Karena alasan tersebut, Bambang Pamungkas berniat akan mengevaluasi dan merombak pemain untuk Liga 1 musim depan.

"Kami harus mulai untuk memikirkan dan menyusun rencana untuk tahun depan, jika tidak ingin apa yang terjadi sekarang kembali terjadi di musim depan,” tambahnya.

Baca Juga: Muhammad Ferrari: Capek Latihan Tapi Harus Semangat Demi Garuda

Bambang Pamungkas juga meminta pada seluruh pemain untuk memberikan yang terbaik di sisa pertandingan Liga 1 musim ini.

Mantan Striker Persija Jakarta mengatakan jika sisa laga menjadi pembuktian bagi para pemain dan ofisial apakah mereka pantas bermain di musim depan atau tidak.

"Sisa laga tersebut akan menjadi pertaruhan bagi seluruh komponen di dalam tim terkait  masa depan dan karir mereka, baik pemain dan juga ofisial."

Mengenai siapa yang bakal diganti pada musim depan, Bepe tidak memberikan keterangan lebih detail.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : persija.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X