Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rexy Mainaky Minta Ganda Putra Malaysia Singkirkan Indonesia di All England 2022

By M Hadi Fathoni - Selasa, 15 Maret 2022 | 15:02 WIB
Ganda putra Malaysia, Nur Izzuddin Rumsani (kiri) dan Goh Sze Fei, mengapit pelatih Flandy Limpele dari Indonesia usai juara German Open 2022.
THESTAR.COM.MY
Ganda putra Malaysia, Nur Izzuddin Rumsani (kiri) dan Goh Sze Fei, mengapit pelatih Flandy Limpele dari Indonesia usai juara German Open 2022.

SUPERBALL.ID - Usai menjuarai German Open 2022 pada sektor ganda putra, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani mendapat pujian dari direktur kepelatihan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Rexy Mainaky yang merupakan direktur kepelatihan BAM mengaku sangat puas dengan kinerja anak didiknya di ajang German Open 2022 kemarin.

Ia pun memuji penampilan yang ditampilkan oleh Goh Sze/Nur Izzuddin selama ajang German Open 2022 berlangsung.

Pasalnya pasangan ini butuh waktu selama enam tahun untuk meraih kesuksesan di ajang Internasional mereka.

Pasangan ini juga sudah berkali-kali ganti pelatih untuk mendongkrak permainan mereka dalam ajang resmi.

Rexy mengatakan kalau, permainan ganda putra Malaysia itu sudah berkembang dengan baik.

Kemenangan pada partai final German Open 2022 pun menjadi bukti bahwa Goh Sze/Nur Izzuddin memiliki mental juara yang sangat kuat.

"Ini merupakan perkembangan yang sangat positif bagi kedua anak laki-laki tersebut," ujar Rexy seperti yang dikutip Superball.id melalui News Straits Times.

"Ini menunjukkan bahwa mereka selalu memiliki keinginan dan kemampuan dalam diri mereka untuk menjadi besar dan ketekunan mereka akhirnya terbayar di German Open," tambahnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : NST.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X