Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Chelsea Dapat Sanksi Baru Setelah Menang, Tuchel: Terima Kasih Telah Menghancurkan Malam Saya

By Lola June A Sinaga - Kamis, 17 Maret 2022 | 16:23 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel

SUPERBALL.ID - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan kepada seorang jurnalis bahwa "malamnya hancur" setelah dia mengetahui keputusan UEFA pasca kemenangan 2-1 timnya di Liga Champions.

Pada Kamis (17/3/2022) dini hari, Chelsea berhasil melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Lille dengan agregat gol 4-1 dalam dua leg.

Di leg kedua, Chelsea sempat tertinggal 0-1 di babak pertama karena gol pemain Lille, Burak Yilmaz.

Namun, dua gol dari Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta memastikan Chelsea bisa melenggang ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Dengan situasi di Chelsea yang memanas saat ini, Tuchel sangat gembira atas kemenangan tersebut dan merayakannya dengan pukulan tinju di akhir pertandingan.

Namun, saat konferensi pers pasca-pertandingan, Tuchel diberitahu tentang sanksi baru yang dikenakan pada klub karena dugaan hubungan Roman Abramovich dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Baca Juga: Rekening Chelsea Ditangguhkan Pemerintah Inggris, Juergen Klopp : Itu Langkah yang Tepat

Pemerintah Inggris menyita semua aset Abramovich dan akibatnya Chelsea tidak dapat menghasilkan uang dari tiket atau merchandise.

Di bawah lisensi yang ditetapkan pemerintah Inggris, Chelsea memungkinkan untuk melanjutkan kegiatan sebagai klub sepak bola dan membayar pemain dan staf.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sky Sports, sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X