Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sebuah Penelitian Buktikan Rashford Jadi Atlet Kedua di Dunia yang Paling Sering Dihina

By Lola June A Sinaga - Minggu, 20 Maret 2022 | 21:34 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
TWITTER.COM/ULTIMATEFOOTYTV
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

SUPERBALL.ID - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menjadi olahragawan kedua yang paling banyak dilecehkan di dunia menurut sebuah studi baru.

Pemain berusia 24 tahun itu adalah salah satu atlet Inggris yang paling terkenal dan menerima MBE untuk kampanyenya melawan kekurangan makanan anak pada akhir 2021.

Rashford vokal dalam hal masalah sosial dan hal itu digunakan para pembencinya sebagai alasan ‘tidak fokus pada sepak bola’.

Dia gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan adu penalti final Piala Eropa 2020 dari timnas Italia dan menjadi sasaran pelecehan rasial, sama seperti rekan setimnya di timnas Inggris Jadon Sancho dan Bukayo Saka.

Sebuah survei baru dari Pickwise telah menganalisis setiap unggahan Twitter yang dikirim ke bintang olahraga di seluruh dunia dan menyimpulkan bahwa Rashford telah diejek 32.328 kali dalam setahun.

Hanya bintang NBA LeBron James yang telah dilecehkan lebih banyak daripada Rashford di media sosial, dengan mencapai 122.568 unggahan.

Baca Juga: Gary Neville Sebut Pelatih Brutal yang Harus Direkrut Man United

Tom Brady, legenda NFL yang keluar dari masa pensiunnya akhir pekan lalu, melengkapi posisi tiga besar dengan 28.151 hinaan.

Pesepak bola yang paling dekat dengan Rashford adalah rekan setimnya di Man United, Cristiano Ronaldo.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X