Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Malaysia Buktikan Lebih Baik dari Timnas Indonesia Usai Tragedi Piala AFF

By M Hadi Fathoni - Senin, 21 Maret 2022 | 21:56 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon (kanan) bersama asistennya, E Elavarasan, dalam sesi latihan di Stadion Nasional  Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (21/3/2022).
NST.COM.MY
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon (kanan) bersama asistennya, E Elavarasan, dalam sesi latihan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (21/3/2022).

SUPERBALL.ID - Bersama pelatih baru Kim Pan-gon, Malaysia kini ingin mulai membuktikan lebih baik dari Timnas Indonesia.

Harimau Malaya benar-benar ingin bangkit dan berubah setelah tampil mengecewakan di Piala AFF 2020.

Ketika itu skuad Negeri Jiran tersebut dihajar Timnas Indonesia 4-1 dalam laga terakhir Grup B yang menentukan tempat ke semifinal.

Timnas Malaysia akhirnya angkat koper, sedangkan Skuad Garuda melaju hingga menjadi runner-up Piala AFF setelah ditekuk Thailand dengan agregat 6-2.

Harimau Malaya ingin memperlihatkan sesuatu kepada seluruh tim Asia Tenggara, termasuk Indonesia, melalui uji coba tiga negara.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Dipastikan Tak Segrup Malaysia, Ini Jadwal Drawing SEA Games 2021

Malaysia akan menjajal Filipina, Rabu (23/3/2022), disusul Singapura tiga hari kemudian.

Kedua uji coba di Negeri Singa itu merupakan bagian dari FIFA Matchday, yang bermanfaat untuk perbaikan peringkat.

Sayap lincah Harimau Malaya Muhammad Faisal Abdul Halim menegaskan, keputusan Pan-gon menantang Filipina dan Singapura sangat penting.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Bernama.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X