Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tim Liga Italia Buka Pembicaraan Pendahuluan Dengan Agen Mohamed Salah

By Lola June A Sinaga - Rabu, 23 Maret 2022 | 20:30 WIB
Pemain Liverpool, Mohamed Salah.
TWITTER.COM/GNRSPORTNEWS
Pemain Liverpool, Mohamed Salah.

SUPERBALL.ID - Juventus telah menghubungi agen Mohamed Salah untuk menentukan apakah kepindahan pemain Liverpool itu mungkin dilakukan musim panas ini.

Kontrak Salah di Liverpool akan berakhir pada 2023 dan pembicaraan soal perpanjangan kontraknya dilaporkan terhenti.

Liverpool enggan memenuhi tuntutan upah Salah saat ini, yang dilaporkan meminta gaji mingguan lebih dari 400.000 pounds.

Pemain asal Mesir itu berulang kali menyatakan ingin tetap di Liverpool dan mengatakan dalam wawancara baru-baru ini bahwa dia tidak meminta "hal gila" untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Dikutip SuperBall.id dari Sportbible, Juventus tertarik untuk mengontrak Salah sebagai pengganti Paulo Dybala, yang diperkirakan akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Laporan itu mengklaim Juventus telah melakukan kontak awal dengan perwakilan Salah untuk mengetahui ketersediaannya musim panas ini.

Baca Juga: Bintang Man United Bakal Jadi Aset Berharga jika Gabung ke Liverpool

Tetapi ada keraguan besar mengenai apakah tim Liga Italia itu mampu menawarkan Salah gaji yang sebanding dengan apa yang dia dapatkan di Liverpool.

Laporan di Italia mengklaim Juventus akan mencoba mengambil keuntungan dari aturan dekrit pertumbuhan, yang memungkinkan klub untuk menerima diskon pajak atas gaji pemain yang kembali ke Italia setelah lima tahun di luar negeri.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.