Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Telah Mewawancarai Erik Ten Hag untuk Posisi Pelatih Baru

By Lola June A Sinaga - Rabu, 23 Maret 2022 | 20:25 WIB
Pelatih Ajax, Erik ten Hag.
TWITTER.COM/SOCIALFOXTROT
Pelatih Ajax, Erik ten Hag.

SUPERBALL.ID - Manchester United telah membuat langkah besar pertama mereka dalam mengisi posisi manajerial yang kosong di klub, dengan mewawancarai kandidat Erik ten Hag.

Man United memecat Ole Gunnar Solskjaer pada November 2021 dan kemudian menggantikannya dengan pelatih sementara Ralf Rangnick yang akan menjabat hanya hingga akhir musim.

Desas-desus terus berlanjut sejak itu dengan siapa yang mungkin menjadi pelatih permanen Man United berikutnya.

Dari semua nama, pelatih Ajax Erik Ten Hag dan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino adalah yang paling sering dikaitkan.

Selain itu juga ada nama pelatih Sevilla Julen Lopetegui dan pelatih timnas Spanyol Luis Enrique dalam daftar pendek untuk posisi di Old Trafford.

Dikutip SuperBall.id dari Sportbible, Man United sudah melakukan wawancara dengan Ten Hag pada Senin (21/3/2022) waktu setempat.

Baca Juga: Seusai Jadi Pelatih Interim, Peran Ralf Rangnick Selanjutnya di Manchester United Tak Begitu Penting

Dan itu merupakan diskusi formal pertama yang diadakan untuk peran pelatih permanen Man United.

Laporan itu mengatakan bahwa Man United berhati-hati atas berita dan gagasan bahwa Ten Hag akan menjadi kandidat pasti untuk posisi pelatih baru.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.