Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kim Pan-gon Puji Kualitas Timnas Malaysia, Pelatih Filipina Ungkap Penyebab Kekalahan

By Ragil Darmawan - Kamis, 24 Maret 2022 | 15:44 WIB
Timnas Malaysia mengalahkan Timnas Singapura (putih) dalam laga persahabatan di Stadion Nasional Singapura, Rabu (24/3/2022)
NST.COM.MY
Timnas Malaysia mengalahkan Timnas Singapura (putih) dalam laga persahabatan di Stadion Nasional Singapura, Rabu (24/3/2022)

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, memuji kinerja timnya setelah berhasil mengalahkan Timnas Filipina, Rabu (23/3/2022).

Timnas Malaysia mencatatkan kemenangan 2-0 atas Filipina dalam laga persahabatan bertajuk FAS Tri-Nations Series 2022 di Stadion Nasional Singapura.

Pemain sayap Akhyar Rasyid menjadi andalan Timnas Malaysia dengan mencetak dua gol, yakni di menit ketiga dan menit ke-24.

Malaysia sebenarnya bisa memenangi pertandingan dengan margin yang lebih besar karena tim melewatkan beberapa peluang bagus, terutama di babak pertama yang tampil dominan.

Baca Juga: Warning buat Timnas Indonesia, Kim Pan-gon Bawa Malaysia Sikat Filipina

Menanggapi hasil kemenangan atas Filipina, Kim Pan-gon memuji kinerja timnya yang terus menunjukkan kerja kerasnya di lapangan.

"Dalam satu minggu terakhir di pemusatan latihan, para pemain memberikan upaya terbaik mereka," ujar Kim Pan-gon sebagaimana dikutip SuperBall.id dari New Straits Times (NST).

"Saya menghargai penampilan mereka yang terus bekerja sangat keras."

"Para pemain memiliki kualitas, mereka harus memiliki kepercayaan diri karena mereka cukup baik."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : New Strait Times

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.