Persija dan Tiga Tim Liga 1 Berburu Striker Baru, Pemain Liga 2 Thailand Bisa Jadi Opsi

By Wibbiassiddi - Jumat, 25 Maret 2022 | 13:49 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang 757 Kepri
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang 757 Kepri

SUPERBALL.ID - Sebanyak empat tim Liga 1 yakni Persija, Persebaya, RANS Cilegon FC dan Persis Solo dikabarkan akan merombak susunan pemainnya musim depan.

Ada rumor yang beredar Persija akan melepas Marko Simic ke salah satu klub promosi, Persis Solo atau RANS Cilegon FC.

Kepergian Marko Simic ini memang sudah ada indikasinya, selama lima pertandingan ia tidak menjadi line-up utama Persija Jakarta.


Persija Jakarta musim depan akan merombak beberapa pemainnya, hal tersebut seperti disampaikan oleh manajer klub, Bambang Pamungkas.

Baca Juga: Persipura Jayapura Masih Sekarat, Liga 1 Terancam Tanpa Wakil Papua Musim Depan

"Kami harus mulai untuk memikirkan dan menyusun rencana untuk tahun depan, jika tidak ingin apa yang terjadi sekarang kembali terjadi di musim depan,” ujar Bambang Pamungkas, dilansir SuperBall.id dari laman resmi Persija.

"Sisa laga tersebut akan menjadi pertaruhan bagi seluruh komponen di dalam tim terkait  masa depan dan karier mereka, baik pemain dan juga ofisial."

Di saat sejumlah tim sedang berburu striker baru, beberapa pemain dari Liga 2 Thailand bisa dijadikan opsi untuk direkrut.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Comeback Atas Persela Lamongan, PSS Sleman Belum Aman



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Tranfsermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X