Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suporter Bali United Menolak dengan Tegas Rencana Nonton di Stadion

By M Hadi Fathoni - Senin, 28 Maret 2022 | 10:59 WIB
Skuad Bali United merayakan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 yang mereka dapatkan.
Skuad Bali United merayakan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 yang mereka dapatkan.

SUPERBALL.ID - Bali United mendapat angin segar jelang laga penutup Liga 1 melawan Persik Kediri yang berlangsung pada Kamis, (31/3/2022).

Angin segar tersebut datang dari Gubernur Bali, I Wayan Koster, yang memperbolehkan para pendukung Serdadu Tridatu hadir di Stadion.

Wayan Koster juga mengatakan kalau Bali United bisa bermain di markas mereka yakni, Stadion I Wayan Dipta, pada laga penutup itu.

Hal tersebut dilakukan, sebagai bentuk apresisasi kepada Bali united yang telah mengharumkan nama Pulau Dewata di kancah kompetisi sepak bola Indonesia.

"Saya mengupayakan perizinan penyelenggaraan pertandingan terakhir ini. Saya sudah berbicara dengan ketua PSSI, karena ini tidak lagi menentukan posisi juar,a maka dimungkinkan tempatnya berlangsung di Kapten I Wayan Dipta," ucap Wayan Koster, sebagaimana yang dikutip Superball.id melalui instagram Dewata News.

Saat mengumumkan hal ini, Wayan Koster didampingi oleh Pieter Tanuri yang merupakan pemilik Bali United pada Minggu, (27/3/2022) kemarin.

Wayan pun mengatakan alasannya memperbolehkan pendukung untuk menonton langsung ke Stadion, hal ini dikarenakan Bali sudah mencapai PPKM level 2.

Namun ia juga menetapkan beberapa syarat untuk menonton secara langsung di Stadion, diantaranya adalah sudah mendapat vaksin booster dan keteranangan negatif Covid H-1 pertandingian.

Ia juga akan menyiapkan satgas untuk memastikan perayaan juara Bali United berjalan aman dan nyaman.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X