Tolak Kontrak Baru Malaysia, Flandy Limpele Resmi Pulang Kampung

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 28 Maret 2022 | 19:52 WIB
Flandy Limpele, pelatih kepala ganda putra Malaysia yang sukses membimbing Aaron Chia dan Soh Wooi Yik mengalahkan Marcus dan Kevin di perempat final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.
BADMINTON360.COM
Flandy Limpele, pelatih kepala ganda putra Malaysia yang sukses membimbing Aaron Chia dan Soh Wooi Yik mengalahkan Marcus dan Kevin di perempat final bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

SUPERBALL.ID - Pelatih ganda putra Malaysia, Flandy Limpele, bakal meninggalkan Negeri Jiran dan pulang kampung ke Indonesia.

Pasalnya, legenda bulu tangkis Indonesia itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 1 April mendatang.

Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) sejatinya telah berupaya mempertahankan Flandy dengan menawarkan kontrak baru.

Namun, pria berusia 48 tahun itu menolak dan memilih untuk memulai perjalanan baru dengan kembali ke kampung halamannya.


 

Baca Juga: Hasil Final Swiss Open 2022 - Fajar/Rian Sah Jadi Mimpi Buruk Malaysia, Indonesia Juara Umum

BAM pun menghargai keputusan tersebut dan menyampaikan apresiasi yang tulus kepada Flandy atas dedikasi dan komitmennya.

Di samping itu, BAM juga berharap pria berdarah Minahasa itu sukses di masa depan.

"Kami ingin menyampaikan penghargaan tulus kami kepada Flandy atas dedikasi dan komitmennya dan berharap dia sukses dalam upayanya di masa depan," bunyi pernyataan BAM.

Sementara itu, Flandy bersyukur karena telah mendapat hak istimewa mengabdi di BAM selama dua tahun, sejak Juli 2020.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thestar.com.my,pbsi.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X