Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Louis van Gaal Peringatkan Erik Ten Hag: Man United Bukan Klub Sepak Bola

By Dwi Aryo Prihadi - Senin, 28 Maret 2022 | 22:29 WIB
Pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal.
SKYSPORTS.COM
Pelatih Timnas Belanda, Louis Van Gaal.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal, memberi peringatan kepada Erik Ten Hag untuk tidak mengambil pekerjaan sebagai pelatih Manchester United.

Setan Merah memecat Ole Gunnar Solskjaer pada November 2021 dan menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih interim pada bulan berikutnya.

Namun, masa kerja juru taktik asal Jerman itu sebagai pelatih interim Manchester United hanya berlaku hingga akhir musim ini.

Setelahnya, Rangnick bakal mendapat posisi sebagai konsultan Manchester United dengan kontrak berdurasi dua tahun.

 

Baca Juga: Wayne Rooney Larang Rashford Tinggalkan Man United jika Belum Bisa Lakukan Hal Ini

Alhasil, pembahasan soal pelatih Manchester United musim depan pun ramai diperbincangkan.

Terlebih setelah Manchester United tersingkir dari Liga Champions dan Piala FA, serta terancam gagal finis di posisi empat besar Liga Inggris.

Pelatih Ajax Amsterdam Erik Ten Hag adalah salah satu kandidat utama untuk menjadi manajer permanen Man United berikutnya.

Ten Hag bergabung dengan Ajax pada 2017 dan membantu mereka meraih gelar Liga Belanda pada 2019, yang merupakan gelar liga pertama mereka dalam lima tahun.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X