Cristiano Ronaldo cs Diremehkan, Negara Shin Tae-yong Girang karena Masuk Grup Mudah

By Dwi Aryo Prihadi - Sabtu, 2 April 2022 | 14:45 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai laga timnas Portugal vs Turki pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Do Dragao, Porto (24/3/2022).
MIGUEL RIOPA/AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai laga timnas Portugal vs Turki pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di Do Dragao, Porto (24/3/2022).

SUPERBALL.ID - Beberapa media dan pakar sepak bola Korea Selatan sepakat bahwa timnas negara mereka berada di grup yang mudah di Piala Dunia 2022.

Berdasarkan hasil undian putaran final Piala Dunia 2022, Korea Selatan masuk ke Grup H bersama Portugal, Ghana, dan Uruguay.

Menariknya, media dan pakar sepak bola Korea Selatan justru senang meski bertemu tim kuat seperti Portugal dan Uruguay.

Beberapa media dan pakar Negeri Ginseng itu sepakat mengatakan bahwa Son Heung-min dkk berada di grup yang tergolong mudah.


 

 Baca Juga: Timnas Belanda Lolos dari Jurang Maut, Ini Respons Louis van Gaal soal Undian Grup Piala Dunia 2022

Padahal, Portugal masih akan diperkuat oleh megabintang mereka Cristiano Ronaldo, sedangkan Uruguay memiliki Luis Suarez.

Meski sukses menjuarai Piala Eropa 2016, STN Sports menyebut pencapaian Timnas Portugal di Piala Dunia biasa-biasa saja.

Setelah menempati peringkat keempat di Piala Dunia 2006, Portugal memang tidak pernah lolos ke babak perempat final di edisi-edisi berikutnya.

"Portugal adalah tim yang kuat di Piala Eropa, tetapi di Piala Dunia, mereka tidak dapat menunjukkannya."



Editor : Imadudin Adam
Sumber : edaily.co.kr,footballist.co.kr,stnsports.co.kr

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X