Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sikap PSIS Setelah Pemainnya Dipanggil Shin Tae-yong untuk TC ke Korea Selatan

By Wibbiassiddi - Rabu, 6 April 2022 | 15:27 WIB
Bek timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, sedang menguasai bola di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.

SUPERBALL.ID - Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, memberikan dukungan besar pada pemainnya untuk membawa Garuda Muda menang di SEA Games 2021.

Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, kembali dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk menjalankan pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan.

Jika berjalan sesuai dengan jadwal, Alfeandra Dewangga bersama penggawa Garuda Muda lainnya akan berangkat ke Korea Selatan pada 8 April 2022.

Baca Juga: Hasil Drawing SEA Games 2021 - Indonesia Satu Grup dengan Vietnam, Final Piala AFF Bisa Terulang

Yoyok Sukawi menyampaikan pesan kepada Dewangga untuk fokus terhadap timnas terlebih dahulu.

"Mumpung kompetisi lagi libur, jadi bisa fokus dulu di timnas,” ujar Yoyok Sukawi dilansir SuperBall.id dari laman resmi PSIS.

CEO PSIS itu juga menambahkan pesan bahwa Dewangga harus memaksimalkan waktu untuk persiapan SEA Games, agar target mendapatkan emas terpenuhi.

“Untuk Dewangga, yang penting latihan dan kerja keras ya selama di Korea. Maksimalkan waktu persiapan yang ada di TC supaya nanti di SEA Games bisa memenuhi target emas."

Komposisi pemain Timnas U-23 Indonesia diprediksi tidak akan jauh berbeda dengan skuad yang turun di piala AFF 2020.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSIS.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.