Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Atletico Madrid Jalani Ritual Tingkat Ekstrem Demi Kalahkan Manchester City

By Lola June A Sinaga - Kamis, 7 April 2022 | 15:44 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
TWITTER.COM/ATLETIENGLISH
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone

SUPERBALL.ID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, disebut menjalani ritual pra-pertandingan dalam tingkatan lain yang pernah ada dalam sejarah sepak bola saat melawan Manchester City.

Ia diduga melakukan segala hal sama persis seperti saat sebelum timnya mengalahkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Atletico menyingkirkan Man United dari Liga Champions setelah memenangi leg kedua dengan skor 1-0 di Stadion Old Trafford, Manchester, dimana mereka sebelumnya bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Renan Lodi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan leg kedua, saat Atletico menciptakan aksi defensif yang sulit ditembus.

Simeone dikenal karena gaya permainannya yang spesifik dan banyak dituduh sangat jarang berubah terlalu banyak dalam pendekatannya.

Tapi kali ini, pelatih asal Argentina tersebut melakukannya dalam tingkat yang lebih ekstrem dan teliti.

Baca Juga: Pep Guardiola Akui Selalu Rancang Taktik Bodoh Untuk Manchester City di Liga Champions

Hal tersebut Ia lakukan menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Man City di Stadion Etihad, Manchester, pada Rabu (6/4/2022) dini hari WIB.

Menurut outlet Spanyol El Chiringuito, Simeone benar-benar melakukan segalanya persiapan sebelum pertandingan sama persis seperti saat akan melawan Man United di Stadion Old Trafford, Manchester.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.