Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata FIFA Soal Ide Memperpanjang Pertandingan Menjadi 100 Menit di Piala Dunia 2022

By Lola June A Sinaga - Jumat, 8 April 2022 | 12:39 WIB
Bola resmi Piala Dunia 2022, Al Rihla.
TWITTER.COM/RODRIGOPEGUERO
Bola resmi Piala Dunia 2022, Al Rihla.

SUPERBALL.ID - Baru-baru ini muncul isu yang mengatakan bahwa FIFA sedang mencari kemungkinan untuk memperpanjang pertandingan dari 90 menit menjadi 100 menit menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam beberapa bulan terakhir, FIFA mendapat banyak kritik setelah berupaya agar Piala Dunia diadakan setiap dua tahun, bukan setiap empat tahun lagi.

Bagi banyak negara dan penggemar, itu terlalu berlebihan, meskipun gagasan itu mendapat dukungan dari negara tertentu di dunia yang akan memberi lebih banyak peluang untuk lolos ke Piala Dunia.

Sekarang badan sepak bola dunia itu mempertaruhkan lebih banyak reaksi terhadap rencana mereka untuk turnamen akbar tersebut.

Dikutip SuperBall.id dari SportBible, FIFA mempertimbangkan untuk memperkenalkan pertandingan 100 menit pada Piala Dunia yang akan dimulai pada November 2022 ini.

Menurut laporan tersebut, rencana ini dibuat bertujuan untuk meningkatkan waktu efektif bermain yang selama ini dirasa kurang.

Baca Juga: Terlihat Megah dan Indah Saat Promosi, Netizen Kaget Lihat Foto Asli Stadion Piala Dunia di Qatar

Sebagai gantinya, FIFA nantinya akan mengizinkan pergantian pemain hingga lima kali.

Setiap tim juga diperbolehkan membawa hingga 26 pemain, dari 23 pemain sebelumnya, dalam daftar skuad untuk pertandingan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com, thenews.com.pk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X