Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Chelsea Diprediksi Tersingkir, Man City dan Liverpool ke Semifinal Liga Champions

By Wibbiassiddi - Selasa, 12 April 2022 | 18:53 WIB
Timo Werner (kanan) dan Kai Havertz merayakan gol Chelsea ke gawang Southampton pada lanjutan Liga Inggris di St Mary's (9/4/2022).
ADRIAN DENNIS/AFP
Timo Werner (kanan) dan Kai Havertz merayakan gol Chelsea ke gawang Southampton pada lanjutan Liga Inggris di St Mary's (9/4/2022).

 

SUPERBALL.ID - Kolumnis Mirror Sport, Stan Collymore, menilai peluang Chelsea untuk lolos ke semifinal Liga Champions cukup kecil.

Collymore menilai Chelsea akan menghadapi misi sulit untuk mengalahkan Real Madrid dengan agregat skor 1-3.

“Saya hanya tidak melihat mereka membalikkan keadaan (mengalahkan Real Madrid) dengan skor 3-1 di Bernabeu," ujar Collymore dilansir SuperBall.id dari Mirror.uk.

Dia juga menambahkan bahwa Real Madrid saat ini tengah dalam performa dan motivasi yang tinggi untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions.

Baca Juga: Chelsea Hadapi Misi Sulit, Hanya Ada Dua Tim Inggris yang Bisa Comeback di Kandang Lawan

Terlebih jika melihat pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid berhasil mengalahkan PSG di Bernabeu dengan skor 3-1.

Sehingga, untuk bisa mengalahkan Real Madrid di markasnya adalah hal yang dirasa sulit bagi Chelsea.

Real Madrid juga tengah mengincar gelar juara Liga Champions, ini untuk menarik perhatian dari Kylian Mbappe dan Erling Haaland agar mau pindah ke Bernabeu.

“Ditambah lagi, jika mereka memenangkan Liga Champions musim ini, ini memberi mereka kesempatan mendatangkan Mbappe dan Haaland ke klub (Real Madrid)," jelas Collymore.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.