Barcelona Tersingkir di Liga Europa, Tim Asal Jerman Kembali Jadi Momok

By Wibbiassiddi - Jumat, 15 April 2022 | 13:43 WIB
Reaksi Pierre-Emerick Aubameyang usai gagal cetak gol untuk Barcelona dalam duel Liga Europa lawan Eintracht Frankfurt di Camp Nou (14/4/2022).
TWITTER.COM/OPTAJOSE
Reaksi Pierre-Emerick Aubameyang usai gagal cetak gol untuk Barcelona dalam duel Liga Europa lawan Eintracht Frankfurt di Camp Nou (14/4/2022).

SUPERBALL.ID - Barcelona yang sebelumnya difavoritkan menjadi juara Liga Europa akhirnya harus tersingkir setelah kalah dari Frankfurt.

Blaugrana harus menelan rasa sakit karena kekalahan 2-3 dari Frankfurt terjadi di kandang sendiri, Stadion Camp Nou.

Kekalahan tersebut sekaligus menjadikan rekor Barcelona terus kalah ketika berhadapan dengan tim asal Jerman.


Sebelumnya, pada babak penyisihan grup Liga Champions, Barcelona kalah dari Bayern Muenchen dengan skor 0-3.

Baca Juga: Bintang Muda Klub Inggris Milik Pengusaha Asal Indonesia Bakal Perkuat Thailand di SEA Games 2021

Pada pertandingan itu, penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller mengungkapkan kelemahan dari tim asal Liga Spanyol tersebut.

"Saya pikir Barca tidak dapat mengikuti intensitas (permainan). Secara teknis, mereka memiliki semuanya, mereka adalah pemain hebat secara taktis dan teknis. Tetapi mereka tidak dapat mengikutinya," ujar Thomas Muller dilansir SuperBall.id dari Mirror.co.uk.

Sementara itu, pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengaku timnya sudah maksimal untuk mendapatkan kemenangan, tetapi fakta berbicara lain.

"Tidak, kami sudah mencoba, Anda sangat menyukai kata kegagalan, tapi saya tidak melihatnya seperti itu, kalau ada kegagalan, maka ada pembelajaran," ujar Xavi.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X