Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duel Man City Vs Liverpool, Lanjutan 'Perang' Dua Tim Raksasa Sepak Bola

By Wibbiassiddi - Jumat, 15 April 2022 | 14:44 WIB
Roberto Firmino (tengah) merayakan gol untuk Liverpool ke gawang Benfica pada duel Liga Champions di Anfield (13/4/2022).
PAUL ELLIS/AFP
Roberto Firmino (tengah) merayakan gol untuk Liverpool ke gawang Benfica pada duel Liga Champions di Anfield (13/4/2022).

 

SUPERBALL.ID - Man City Vs Liverpool kembali bertemu di semifinal piala FA, keduanya kini sedang berduel untuk mendapatkan treble Winner.

Pasalnya kedua tim memiliki peluang sama besar untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions.

Sebelum duel pada Sabtu (16/4/2022), Man City dan Liverpool sempat bentrok pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga: Erik ten Hag Ingin Jadikan Bintang Tottenham sebagai Rekrutan Pertama di Man United

Pengamat sepak bola asal Inggris, Stan Collymore, menilai jika duel kedua tim akan berjalan seru, seperti pada pertemuan pertama.

Tetapi, Collymore menilai jika Liverpool menang, maka The Reds akan memiliki peluang untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

“Tentu saja, kedua belah pihak bertemu lagi di semifinal Piala FA pada hari Sabtu dan, jika Liverpool menang, yang saya suka, itu bisa sedikit mengurangi kepercayaan City," ujar Collymore dilansir Superball.id dari Mirror.co.uk.

Dengan berkurangnya rasa percaya diri dari Man City, Liverpool memiliki kesempatan besar untuk menyalip perolehan poin dari sang rival.

Saat ini Man City memang memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X