Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Mau Menunggu, Jordi dan Sandy Ingin Segera Bela Timnas Indonesia

By Wibbiassiddi - Selasa, 19 April 2022 | 17:40 WIB
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani yang berfoto dengan Sandy Walsh dan memamerkan jersey Timnas Indonesia
TWITTER/@SANDYWALSH_
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani yang berfoto dengan Sandy Walsh dan memamerkan jersey Timnas Indonesia

SUPERBALL.ID - Sandy Walsh dan Jordi Amat Maas akan segera menjadi WNI, karena itulah mereka sudah tidak sabar ingin membela Timnas Indonesia.

Keduanya sudah menandatangani dokumen untuk mengurus administrasi di Kementerian Hukum dan HAM.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa baik Sandy dan Jordi sudah tidak sabar untuk membela timnas Garuda.

Baca Juga: Pakar Luar Negeri Sebut Dua Alasan Timnas U-23 Indonesia Jadi Ancaman Bagi Vietnam di SEA Games

"Semua pemain yang kita temui di Belgia dan Belanda sangat welcome baik secara pribadi dan keluarga. Mereka sangat antusias untuk segera membela Timnas Indonesia," kata Mochamad Iriawan dilansir SuperBall.id dari laman PSSI.

Exco PSSI Hasani Abdulgani dan Hamdan Hamedan menjelaskan kedua pemain memang ingin segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Bahkan menurut kedua Exco PSSI tersebut, orang tua dari Sandy dan Jordi merasa terharu.

"Bahkan neneknya Jordi ini sampai nangis, Mereka berterima kasih kepada kita (PSSI) karena sudah datang ke sini (Belgia dan Belanda) menemui keluarga Jordi dan Sandy," kata Hasani.

Hamdan yang menemani Hasani saat pergi ke Belanda dan Belgia mengatakan bahwa banyak pemain keturunan Indonesia yang bermain di sana.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X