PSSI Ultah ke-92 Tahun, Mochamad iriawan Berencana Membenahi Beberapa Hal Ini

By M Hadi Fathoni - Kamis, 21 April 2022 | 08:14 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan jajaran saat merayakan hari jadi PSSI ke-92 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan jajaran saat merayakan hari jadi PSSI ke-92 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).

SUPERBALL.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tengah merayakan pertambahan umur mereka yang ke-92 tahun.

Dilansir melalui laman resmi PSSI, mereka mengadakan beberapa rangkaian acara dalam perayaan hari jadi tersebut.

Beberapa acara yang diselenggarakan oleh PSSI adalah buka puasa bersama, santunan serta doa bersama untuk anak yatim-piatu.

Selain itu masih ada penghargaan untuk legenda sepak bola Indonesia, salat Maghrib serta Isya bersama, dan fun football bersama Selebritis FC dan wartawan (PSSI Pers).


Perayaan itu dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Perayaan ini juga dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia (MENPORA) bapak Zainudin Amali.

Selain itu, ketua National Olympic Committee of Indonesia (NOC) yakni, Raja Sapta Oktohari, juga terlihat hadir dalam acara.

Dalam perayaan kali ini, Ketua Umum PSSI yakni, Mochamad Iriawan pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo, dan Menpora Zainudin Amali.

"Tentunya saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Pak Presiden dan Menpora yang sangat mendukung kemajuan sepak bola di Indonesia," ucap Iriawan, sebagaimana yang dilansir SuperBall.id melalui laman resmi PSSI.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X