Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Tampil Perkasa, Mochamad Iriawan Ikut Senang

By Wibbiassiddi - Kamis, 21 April 2022 | 17:11 WIB
Alfeandra Dewangga tengah mengusai bola saat timnas U-23 Indonesia menghadapi Andong Science College dalam laga uji coba, di Haemaji Football Field, Korea Selatan, Kamis (21/4/2022).
PSSI
Alfeandra Dewangga tengah mengusai bola saat timnas U-23 Indonesia menghadapi Andong Science College dalam laga uji coba, di Haemaji Football Field, Korea Selatan, Kamis (21/4/2022).

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia mendapatkan hasil sempurna di hari pertama laga uji coba.

Melawan Andong University, Garuda Muda berhasil mencetak empat gol.

Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Irfan Jaya pada menit ke-7 dan Muhammad Ridwan lewat tendangan penalti (menit ke-21), Ronaldo Kwateh (menit ke-88) dan Irfan Jauhari (menit ke-90).

Baca Juga: Park Hang-seo Ungkap Strateginya Jelang Lawan Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021

Sedangkan Andong University hanya mampu membobol dua gol ke gawang Indonesia.

Mendapatkan kabar bahwa Timnas U-23 Indonesia menang di laga uji coba pertama, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan ikut merasa senang atas hasil tersebut.

"Saya senang pemain terus menunjukkan performa yang bagus. Saya pun senang tim U-23 bisa menang di uji coba pertama," ujar Mochamad Iriawan, dilansir SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengaku selalu mendapatkan kabar terkait perkembangan para pemain Timnas U-23 Indonesia.

"Saya terus mendapat laporan dari Shin Tae-yong dan Indra Sjafri soal perkembangan pemain."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X