Robert Alberts Terapkan Aturan Ketat, Ini Kriteria Pemain Baru Persib

By Wibbiassiddi - Jumat, 29 April 2022 | 12:26 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sedang memberikan instruksi pada laga pekan ke-31 melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022).
HARRYHARTOMO
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sedang memberikan instruksi pada laga pekan ke-31 melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menerapkan kriteria ketat untuk pemain baru.

Robert tidak mau pemain yang baru direkrut oleh Persib tidak memberikan kontribusi besar bagi tim.

Selain itu, pelatih asal Belanda itu menegaskan dirinya akan mencari pemain dari Jawa Barat terlebih dahulu sebelum ke daerah lainnya.


"Jika kami membutuhkan pemain baru, itu akan lebih dulu memiliki hubungan dengan Jawa Barat dan memenuhi posisi yang dibutuhkan," kata Robert dilansir SuperBall.id dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Ricky Kambuaya Siap Bela Timnas U-23 Indonesia Meski Harus Tinggalkan Hal Ini

Saat ini Persib memang membutuhkan banyak pemain baru sebagai persiapan untuk mengikuti ajang AFC Cup (Piala AFC) musim depan.

Untuk itulah, pemain-pemain muda terbaik di akademi akan dilihat kemudian dipromosikan ke tim senior.

"Pilihan pertamanya kami akan melihat dari Diklat Persib, Bandung United," ujar Robert.

Setelah di akademi dan juga daerah Jawa Barat tidak ada pemain yang memenuhi kriteria, maka pencarian baru dilakukan di luar daerah.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X