Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kejar Transfer Erling Haaland, Pejabat Manchester City Sampai Datangi Mino Raiola ke Rumah Sakit

By Lola June A Sinaga - Minggu, 1 Mei 2022 | 14:38 WIB
Agen sepak bola kenamaan, Mino Raiola.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Agen sepak bola kenamaan, Mino Raiola.

SUPERBALL.ID - Pejabat Manchester City dilaporkan telah mengunjungi Mino Raiola di rumah sakit demi mendorong kesepakatan untuk kliennya, Erling Haaland.

Pemain Borussia Dortmund itu telah menjadi salah satu striker terbaik di dunia dan dalam beberapa tahun terakhir dirumorkan akan pindah ke klub lain.

Banyak klub yang mengejar kesepakatan dengan Haaland, termasuk Man City, Barcelona, Manchester United, Liverpool dan Real Madrid.

Sementara itu agen Haaland, Mino Raiola, baru-baru ini dibawa ke rumah sakit untuk kedua kalinya dalam empat bulan dan dikonfirmasi meninggal dunia pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB.

Sebelumnya ia sempat dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (28/4/2022) dan Riola sendiri muncul ke Twitter untuk mengonfirmasi bahwa kabar itu tidak benar.

Namun selang dua hari setelah kabar palsu tersebut, keluarga Raiola memposting di Twitter bahwa sosok yang disebut sebagai super-agent itu dipastikan meninggal dunia.

Baca Juga: Agen Super Mino Raiola Meninggal Dunia Usai Berjuang Lawan Penyakit

Dikutip SuperBall.id dari Express.co.uk, saat kabar palsu soal Raiola meninggal dunia membuat heboh, pejabat Man City langsung terbang ke Italia untuk bertemu dengan agen pemain-pemain ternama tersebut.

Mereka mengunjungi Raiola di rumah sakit untuk membahas lebih lanjut soal transfer Haaland.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Express.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X