Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pep Guardiola Beri Kode Bahwa Man City Sudah Punya Pengganti Kevin De Bruyne

By Lola June A Sinaga - Senin, 2 Mei 2022 | 10:54 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan instruksi kepada Kevin De Bruyne.
THEGUARDIAN
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan instruksi kepada Kevin De Bruyne.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah berbicara tentang peran gelandang Phil Foden menjelang semifinal Liga Champions leg kedua melawan Real Madrid, Kamis (5/5/2022).

Foden telah membuktikan diri untuk Man City bahwa dia bisa sangat berguna bagi klub hanya dalam satu pertandingan.

Berkat Foden, Pep Guardiola mampu membuat Kevin De Bruyne tidak terpakai saat mereka melawan Leeds dalam laga penting di perebutan gelar juara, Sabtu (30/4/2022).

Dalam laga itu, Bruyne hanya melakukan pemanasan di pinggir lapangan dan dia pada akhirnya tak diaminkan dan beristirahat sebelum pertandingan besar melawan Madrid.

Sementara Foden tampil luar biasa dengan menyumbang assist dalam dua gol Man City dan berkontribusi besar di satu gaol lainnya dalam kemenangan 4-0 timnya atas Leeds.

Pemain 21 tahun itu, yang kini memiliki 13 gol dan sembilan assist untuk Man City, mengambil alih tugas bola mati dengan absennya De Bruyne dan Guardiola mengklaim dia menikmati tanggung jawab ini.

Baca Juga: Susul Juergen Klopp, Pep Guardiola Bakal Perpanjang Kontrak di Man City

“Tanggung jawab baginya bukanlah masalah dan tampil di panggung yang lebih besar dalam skenario yang lebih besar di pertandingan yang lebih besar, dia tidak masalah,” kata Guardiola, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Mirror.

“Dia suka bermain. Ini bagus untuk Phil (Foden). Dia sangat muda, semoga dia bisa berada di sini selama sisa hidupnya,” tambahnya.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X