Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Pelari Hendri Pardede yang Percaya Diri dengan Sepatu Lokal di Boston Marathon 2021

By Ragil Darmawan - Jumat, 6 Mei 2022 | 15:06 WIB
Hypersonic merupakan sepatu lari keluaran Ortuseight yang sudah menggunakan teknologi kinetic blade atau carbon plate.
ORTUSEIGHT
Hypersonic merupakan sepatu lari keluaran Ortuseight yang sudah menggunakan teknologi kinetic blade atau carbon plate.

SUPERBALL.ID - Pelari Indonesia, Hendri Pardede, menjadi pelari pertama asal Tanah Air yang mencoba sepatu lari terbaru keluaran Ortuseight bernama Hypersonic. Ia menjajal Hypersonic dalam sebuah ajang bernama Boston Marathon 2021.

Hendri Pardede mengaku bangga bisa mencoba Hypersonic di ajang balap lari tersebut. Menurutnya, ini merupakan brand lokal pertama yang menggunakan teknologi kinetic blade atau carbon plate.

Ortuseight yang merupakan produk olahraga asal Indonesia langsung memperkenalkan secara resmi Hypersonic ke masyarakat luas. Sepatu tersebut kini dijual dengan harga Rp 999.000 mulai April 2022.

Inovasi Ortuseightrunning pada Hypersonic terdapat pada teknologi kinetic blade.

Dengan reflector dekoratif yang fungsional di bagian depan, sepatu bermaterial jacquard mesh ditilik lebih durable, tetapi tetap lightweight.

Adapun pada cushion, stratus foam yang elastis dan lentur membuat teknik layering sandwich dengan cumulus foam yang mengapit kinetic blade menyumbang besar pada efektivitas pengiriman peningkatan back return energi pelari.

Sementara itu, teknologi kinetic blade sendiri mampu menyeimbangkan sepatu dan mengarahkan momentum untuk mengurangi energy lost pada saat toe-off serta menambah pegas kaki yang berdampak pada efisiensi energi secara keseluruhan.

Hypesonic mengombinasikan teknologi kinetic blade dan multi-layer stratus foam serta cumulus foam yang dijepit oleh plat karbon sehingga membuat stabilitas terasa maksimal untuk pemakaian lari jarak jauh. Tajuk "Your Flying Machine" tetap disandingkan pada Hypersonic.

Dengan melewati tes uji pakai dan uji lab berstandar internasional yang mengusung kekuatan fitur ultra-propulsion, sepatu ini menggunakan cushioning yang ultra-responsive dengan fleksibilitas tinggi, jaminan sepatu tahan banting yang membuat lari melenting.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Ortuseight.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X