Stefano Lilipaly Pergi, Bali United Datangkan Jajang Mulyana untuk Perkuat Tim

By Wibbiassiddi - Senin, 9 Mei 2022 | 14:50 WIB
Pemain sayap kanan Bali United, Stefano Lilipaly, sedang bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap kanan Bali United, Stefano Lilipaly, sedang bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.

SUPERBALL.ID - Stefano Lilipaly resmi pergi dari Bali United setelah bermain selama lima musim untuk klub berjuluk Serdadu Tridatu.

Hal tersebut disampaikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama 5 tahun terakhir," ujar Yabes Tanuri dilansir SuperBall.id dari laman resmi Bali United.


Baca Juga: David Rumakiek Siap Bersaing demi Dapatkan Posisi Utama di Persib Bandung

Kepergian Stefano Lilipaly tersebut memang sebuah kehilangan yang cukup besar bagi Bali United.

Pasalnya, pemain berusia 32 tahun tersebut telah memberikan kontribusi besar bagi Bali United.

"Sebagai salah satu pemain yang menghantarkan Bali United menjadi Back to Back Champions Liga 1 pada 2019 dan 2021/2022," imbuhnya.

Stefano Lilipaly mengucapkan terima kasih pada Bali United atas lima tahun bersama.

"Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh suporter untuk dukungan dan cinta kalian selama 5 tahun saya disini," ujar Stefano.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Baliunited.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X