Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pep Guardiola Punya Akun Twitter Rahasia untuk Pantau soal Manchester City?

By Lola June A Sinaga - Senin, 9 Mei 2022 | 15:28 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan Man City, Manchester, Selasa (3/5/2022).
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan Man City, Manchester, Selasa (3/5/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memiliki 'akun Twitter rahasia' untuk memantau apa yang dikatakan tentang dia dan timnya di media sosial.

Dalam wawancara pasca-pertandingan menyusul kemenangan 5-0 Man City melawan Newcastle pada Minggu (8/5/2022), pelatih asal Spanyol itu tak menahan diri untuk membicarakan rival terberat mereka, Liverpool.

“Semua orang di negara ini mendukung Liverpool, media dan semua orang, tentu saja, karena Liverpool memiliki sejarah luar biasa di balik kompetisi Eropa," kata Guardiola.

“Orang-orang ingin Liverpool menang lebih dari kami. Ini bukan masalah. Itu normal.”

"Mungkin mereka memiliki lebih banyak pendukung di seluruh dunia dan di Inggris mungkin lebih mendukung Liverpool daripada kami,” tambahnya.

Pernyataan Guardiola ini tentu menuai pertanyaan soal darimana ia mengetahui bahwa orang-orang lebih ingin melihat Liverpool menjadi juara.

Dalam sebuah laporan dari The Athletic setelah kemenangan City melawan Newcastle, diperkirakan pelatih 51 tahun itu memiliki akun Twitter rahasia untuk melacak apa yang dikatakan orang-orang.

Selain membahas Liverpool, Guardiola juga menanggapi seorang reporter yang mengatakan dia pasti "gembira" dengan penampilan mereka melawan Newcastle setelah tersingkir dari Liga Champions di semifinal.

"Apakah Anda memiliki keraguan? Ya, Anda adalah penggemar Liverpool, ayolah,” jawab mantan pelatih Barcelona itu sambil tertawa.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.