Pelatih Persib Robert Alberts Optimistis Sambut Musim Baru Liga 1

By Wibbiassiddi - Selasa, 10 Mei 2022 | 12:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sedang memberikan instruksi pada laga pekan ke-31 melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022).
HARRYHARTOMO
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sedang memberikan instruksi pada laga pekan ke-31 melawan Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan dirinya dan tim sudah siap untuk menjalani Liga 1 musim depan.

Jika berjalan sesuai dengan rencana, maka Liga 1 akan dimulai pada 27 Juli 2022.

Pelatih asal Belanda itu menyambut baik rencana dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.


Pasalnya, dengan sudah ditentukan waktunya, klub bisa melakukan persiapan sehingga lebih siap menghadapi kompetisi Liga 1.

Baca Juga: Marko Simic Masih Tajam, Keluar dari Persija untuk Merapat ke Persik?

"Jika memang tidak berubah, kami memiliki delapan pekan waktu persiapan," ujar Robert Alberts dilansir SuperBall.id dari laman Persib.

Menurutnya, jangka waktu yang cukup lama tersebut bisa membuat para pemain mempersiapkan diri dan melakukan istirahat yang cukup.

"Ini menjadi pramusim yang ideal dijalani sebuah klub profesional," imbuh Robert.

"Itu akan membuat semua pemain kembali siap setelah mendapat waktu istirahat yang layak."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X