Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Tampil Gacor, Shin Tae-yong: Semua Pemain Saya Bisa Cetak Gol

By M Hadi Fathoni - Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:05 WIB
Rizky Ridho merayakan gol kedua Timnas U-23 Indonesia melawan Filipina di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada Jumat (13/5/2022).
SEA Games 2021
Rizky Ridho merayakan gol kedua Timnas U-23 Indonesia melawan Filipina di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada Jumat (13/5/2022).

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia kembali tampil mengesankan saat bertanding melawan Filipina pada Jum'at (13/5/2022).

Pertemuan antara Timnas U-23 Indonesia melawan Filipina merupakan laga ketiga di cabang olahraga (Cabor) sepak bola SEA Games 2021.

Bermain di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Timnas U-23 Indonesia berhasil menang dengan skor telak atas Filipina yakni, 4-0.

Keempat gol Timnas U-23 Indonesia lahir dari Muhammad Ridwan (17'), Rizky Ridho (44'), Egy Maulana Vikri (74'), dan Marselino Ferdinan (84') melalui titik putih.

Kemenangan Timnas U-23 Indonesia ini sudah bisa terlihat sejak menit-menit awal pertandingan kali ini.

Pasalnya para pemain Timnas U-23 Indonesia mampu menguasai jalannya pertandingan.

Selain berhasil mencetak gol, Timnas U-23 Indonesia pun akhirnya berhasil meraih catatan nirbobol untuk pertama kalinya di SEA Games 2021 ini.

Catatan ini pun sangat berguna bagi skuad arahan Shin Tae-yong tersebut untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara grup A.

Kini Timnas U-23 Indonesia sudah mengoleksi 8 gol serta 4 kali kemasukan dari 3 laga yang sudah dijalani.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.