Cristiano Ronaldo Beri Kode Besar Bertahan di Manchester United

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:56 WIB
Momen Cristiano Ronaldo tertawa miris setelah Manchester United kebobolan gol Brighton & Hove Albion pada duel Liga Inggris di Amex Stadium (7/5/2022).
TWITTER.COM/DAILYSTAR_SPORT
Momen Cristiano Ronaldo tertawa miris setelah Manchester United kebobolan gol Brighton & Hove Albion pada duel Liga Inggris di Amex Stadium (7/5/2022).

SUPERBALL.ID - Cristiano Ronaldo telah memberikan petunjuk besar bahwa ia akan tetap di Manchester United musim depan.

Pemain 37 tahun itu akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini dan ada rumor bahwa dia akan pindah mencari klub baru setelah musim yang buruk di Man United.

Namun, Ronaldo kini mengisyaratkan dia akan tetap bersama klub berjuluk Setan Merah itu meski pelatih baru Erik Ten Hag akan datang.

Ten Hag akan akan mengambil alih Man United pada akhir musim setelah menandatangani kontrak tiga tahun, dengan opsi tambahan satu tahun lagi.


Dan Ronaldo mengatakan dia senang dengan prospek bekerja dengan Ten Hag, yang baru-baru ini memenangkan gelar Liga Belanda bersama Ajax untuk ketiga kalinya.

"Saya tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax, dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami harus memberinya waktu,” kata Ronaldo, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

“Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika Anda melakukannya dengan baik, keseluruhan di Manchester United akan berhasil, jadi saya berharap yang terbaik untuk Anda.”

“Kami semua senang dan bersemangat (dengan kedatangan Ten Hag), tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar.”

"Kami harus percaya bahwa tahun depan kami bisa memenangkan gelar,” tambahnya.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X