Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Final Piala Thomas 2022 - Ahsan/Kevin Gagal Bawa Indonesia Samakan Kedudukan dengan India

By M Hadi Fathoni - Minggu, 15 Mei 2022 | 15:49 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.
PBSI
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.

SUPERBALL.ID - Ganda putra terbaru Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali turun di partai final Piala Thomas 2022, Minggu (15/5/2022).

Ahsan/Kevin kali ini ditugaskan untuk menghadang laju dari pasangan India, Satwiksairaj Rainkireddy/Chirag Shetty.

Ganda putra Indonesia tersebut pun diharapkan mampu memberikan poin pertama bagi Indonesia di partai final melawan India ini.

Pasalnya, di laga pertama Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan Lakhsya Sen dengan poin reli 21-8, 17-21, 16-21.

Ahsan/Kevin langsung mendapat sergapan-sergapan dari ganda putra India di awal-awal gim pertama.

Sergapan cepat yang dilancarkan oleh Rainkireddy/Shetty tersebut membuat mereka sempat mengungguli pasangan Indonesia tersebut.

Namun, Ahsan/Kevin mampu mengejar dan membalikan keadaan dengan keunggulan poin 8-6.

Mereka pun berhasil unggul ketika memasuki interval pertama dengan poin 11-9.

Keunggulan postur tubuh yang dimiliki oleh pasangan India membuat Ahsan/Kevin memutar otak untuk mencuri poin.

Kedua pebulu tangkis Indonesia itu pun semakin berhasil menemukan celah dari Rainkireddy/Shetty setelah interval gim pertama.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X