Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Semifinal, Apakah Pratama Arhan Dan Elkan Baggot Bakal Menyusul ke Vietnam?

By Wibbiassiddi - Minggu, 15 Mei 2022 | 20:11 WIB
Elkan Baggott saat membela tim senior Ipswich Town.
INSTAGRAM/@IPSWICHTOWN
Elkan Baggott saat membela tim senior Ipswich Town.

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia sudah dipastikan lolos ke semifinal SEA Games 2021 setelah menumbangkan Myanmar dengan skor 3-1.

Dengan lolosnya Timnas U-23 Indonesia ke semifinal, apakah ada harapan bagi Pratama Arhan dan Elkan Baggott untuk menyusul ke Vietnam?

Melansir dari media komunitas Ipswich Town, TWTD, pihak klub sudah membebaskan Elkan untuk bisa membela Timnas U-23 Indonesia.


"Baggott sekarang bebas bergabung tim muda Indonesia setelah dia diizinkan secara medis," tulis TWTD pada Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021 - Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Semifinal Usai Tumbangkan Myanmar

Sementara Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan bahwa Elkan Baggott diharapkan bisa bergabung dengan skuad Garuda pada 16 Mei 2022.

"Elkan Baggott terakhir saya komunikasi dengan tim kepelatihan, mudah-mudahan bisa gabung tanggal 16 Mei," ujar Iriawan.

Meski demikian, Iriawan berpesan pada sang pelatih Shin Tae-yong untuk tetap memberikan yang terbaik bagi Timnas U-23 Indonesia dengan atau tanpa Elkan Baggott.

"Tetapi saya tetap sampaikan kepada tim pelatih Shin Tae-yong, ada atau tanpa Elkan Baggott kalian harus bisa memberikan performa terbaik," imbuhnya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, twtd.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X