Shin Tae-yong Minta Maaf karena Timnas U-23 Indonesia Kalah dari Thailand

By Wibbiassiddi - Kamis, 19 Mei 2022 | 21:25 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), saat memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri), saat memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-23 Indonsia, Shin Tae-yong, meminta maaf karena kalah dari Thailand di babak semifinal SEA Games 2021.

Timnas U-23 Indonesia harus tumbang dengan skor tipis 0-1 dari Thailand hingga memasuki babak tambahan.

Kekalahan dari Thailand membuat Timnas U-23 Indonesia harus mengubur harapannya untuk mendapatkan gelar juara di SEA Games 2021.


Karena gagal mempersembahkan emas di SEA Games 2021, Shin Tae-yong meminta maaf kepada suporter Indonesia.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021 - Hujan Kartu Merah Lawan Thailand, Harapan Timnas U-23 Indonesia Raih Medali Emas Sirna

"Saya minta maaf atas kekalahan hari ini. Untuk ke depannya harus lebih maksimal agar tidak mengecewakan para fans," ujar Shin Tae-yong setelah pertandingan.

Setelah pertandingan, Shin berharap bisa melakukan evaluasi penuh pada pertandingan selanjutnya.

Terlebih ketika bertemu dengan tim yang lebih kuat, Shin Tae-yong tampak belum puas pada permainan timnya.

"Kekalahan ini memang harus membuat kami evaluasi karena kami tidak bisa mengembangkan permainan saat bertemu lawan yang lebih kuat walau hanya sedikit," ujar Shin.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X