Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ucapkan Perpisahan, Erling Haaland Rogoh Kocek Rp 9 Miliar untuk Pemain dan Staf Dortmund

By Lola June A Sinaga - Jumat, 20 Mei 2022 | 17:55 WIB
Reaksi Erling Haaland dalam duel Bundesliga antara Borussia Dortmund vs Greuther Fuerth di Dortmund (15/12/2021).
INA FASSBENDER/AFP
Reaksi Erling Haaland dalam duel Bundesliga antara Borussia Dortmund vs Greuther Fuerth di Dortmund (15/12/2021).

SUPERBALL.ID - ​​Erling Haaland memberi 33 pemain Borussia Dortmund dan 20 anggota staf sebuah barang mewah sebagai hadiah perpisahan.

Haaland akan bergabung dengan Manchester City musim panas ini setelah menghabiskan dua setengah musim terakhir di Dortmund.

Dia mencetak gol pada penampilan terakhirnya untuk klub saat dia mengucapkan selamat tinggal yang cukup emosional kepada para pendukung di stadion pada Sabtu (14/5/2022).

Pemain berusia 21 tahun itu berjalan mengelilingi 'Tembok Kuning' yang terkenal di Stadion Signal Iduna Park untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar.

Ia juga memberikan cinderamata kepada para pemain dan staf Dortmund yang masing-masing bernilai sekitar 13.000 pounds atau setara dengan Rp 236 juta.

Dikutip SuperBall.id dari Sportbible, barang tersebut adalah sebuah jam tangan mewah dari Rolex yang dikostumisasi.

Sementara karyawan lain di Dortmund, seperti fisioterapis, koki, dan konselor, menerima jam tangan keluaran Omega yang dikostumisasi yang bernilai hingga 8.000 pounds atau setara dengan Rp 145 juta.

Secara total, Haaland mengeluarkan uang hingga Rp 9 miliar rupiah untuk hadiah perpisahan.

Meski begitu, angka tersebut mungkin bukan hal yang sulit bagi Haaland mengingat dia menerima kontrak yang fantastis dari Man City.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.