Paul Pogba Tolak Tawaran Manchester City Karena Takut Pada Penggemar Man United

By Lola June A Sinaga - Jumat, 20 Mei 2022 | 18:00 WIB
Paul Pogba dikabarkan keluar dari grup WhatsApp pemain Manchester United dan mengirimkan pesan kepada rekan-rekannya.
TWITTER.COM/FZAHINKML
Paul Pogba dikabarkan keluar dari grup WhatsApp pemain Manchester United dan mengirimkan pesan kepada rekan-rekannya.

SUPERBALL.ID - Paul Pogba akan habis kontraknya dengan Manchester United pada akhir musim ini dan diperkirakan akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Manchester City termasuk di antara sejumlah klub yang tertarik pada Pogba, dengan Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus juga dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu.

Pogba sebelumnya tertarik dengan tawaran untuk bermain di Man City dan dilaporkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub asuhan Pep Guardiola itu.

Man City dilaporkan bersedia memenuhi tuntutan upah Pogba dan menawarkannya kesempatan untuk bersaing memperebutkan tempat tim utama.


Namun hanya dalam sepekan setelah rumor itu beredar ada kabar bahwa Pogba memilih untuk melepas tawaran dari Man City.

Pemain 29 tahun itu dikabarkan takut dengan reaksi kemarahan dari penggemar Man United jika pindah ke klub rival sekota mereka.

Pogba tak ingin semalam berkarier di Man City ia merasa tertekan karena yakin reaksi negatif penggemar Man United tak akan mereda.

Dalam sejarah Liga Inggris, ada banyak pemain yang pernah merasakan bermain untuk kedua klub raksasa Manchester tersebut.

Carlos Tevez adalah pemain papan atas terakhir yang pindah dari Man United ke Man City.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X