VIDEO - Kiper Aston Villa Diserang Suporter Man City Selama Invasi Lapangan

By Ragil Darmawan - Senin, 23 Mei 2022 | 09:40 WIB
Kiper Aston Villa, Robin Olsen, menyingkirkan flare yang dilemparkan para pendukung Manchester City ke dalam lapangan.
TWITTER.COM/AVFC_NEWS
Kiper Aston Villa, Robin Olsen, menyingkirkan flare yang dilemparkan para pendukung Manchester City ke dalam lapangan.

SUPERBALL.ID - Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, mengungkapkan bahwa kipernya Robin Olsen diserang oleh pendukung Manchester City selama invasi lapangan di Stadion Etihad, Manchester.

Manchester City berhasil meraih gelar juara Liga Inggris di depan Liverpool pada pertandingan pekan terakhir, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

Bermain di kandangnya sendiri, tim besutan Pep Guardiola itu mampu comeback dramatis setelah tertinggal dua gol dari Aston Villa.

Manchester City mencetak tiga gol dalam waktu lima menit di babak kedua melalui Rodri dan sepasang gol dari Ilkay Guendogan untuk memastikan kemenangan 3-2.

Saat wasit meniup peluit akhir pertandingan, suporter Manchester City di stadion langsung menyerbu lapangan untuk memulai perayaan gelar juara mereka.

Baca Juga: Man City Juara Liga Inggris, Richarlison Ejek Kegagalan Liverpool

Namun, Gerrard mengungkapkan bahwa Olsen, yang melakukan debutnya untuk Aston Villa, telah diserang oleh pendukung tuan rumah saat ia ingin keluar lapangan.

Ketika ditanya apakah para pemainnya keluar dari lapangan dengan aman setelah pertandingan, Gerrard menjawab: "Tidak."

"Penjaga gawang saya diserang, saya pikir Anda harus menanyakan pertanyaan itu kepada Pep Guardiola dan Manchester City."



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X