Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Incaran Arsenal, Chelsea dan Tottenham, Richarlison Angkat Bicara soal Masa Depannya

By Ragil Darmawan - Selasa, 31 Mei 2022 | 18:09 WIB
Penyerang Everton, Richarlison.
TWITTER.COM/BRASILEDITION
Penyerang Everton, Richarlison.

SUPERBALL.ID - Penyerang Everton, Richarlison, mengatakan belum ada keputusan yang dibuat terkait masa depannya di klub.

Richarlison masih terikat kontrak di Everton hingga tahun 2024.

Akan tetapi, ada sedikit tekanan pada The Toffees untuk menjual salah satu pemain bintang mereka meskipun ia tampaknya telah membuat beberapa tuntutan.

Pemain asal Brasil itu menyatakan dirinya telah mengirim pesan kepada dewan klub dan manajernya, menjelaskan apa yang dia inginkan dari Everton.

Hal yang diinginkan oleh pemain 25 tahun itu masih belum jelas, tetapi tampaknya Richarlison akan hengkang apabila ia tidak menerima apa yang diinginkannya tersebut.

Baca Juga: Man City Juara Liga Inggris, Richarlison Ejek Kegagalan Liverpool

"Saya sudah menjelaskan kepada dewan," kata Richarlison saat menjalani tugas internasional bersama Timnas Brasil sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Saya sudah berbicara dengan Frank Lampard (pelatih) juga, dengan agen saya dan mereka tahu apa yang saya inginkan. Mari kita tunggu Juni."

"Sekarang saya tidak bisa bicara, karena ketika kami berbicara tentang meninggalkan klub, saya akan seperti ini."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X